Sabtu, 19 Juli 2014

Solusi terbaik untuk pengobatan ambeien dengan Ace maxs sebagai obat tradisional yang mujarab aman serta tanpa efek samping. Ace maxs obat tradisional multikhasiat mampu mengatasi berbagai penyakit termasuk penyakit ambeien, dengan bahan dasar 100% herbal dengan komposisi utama ektrak kulit manggis dan daun sirsak serta bahan herbal berkhasiat lainnya yang mampu menjadikan ace maxs sebagai herbal berkualitas. Kami agen resmi Ace Maxs jika anda berminat kami siap memberikan pelayanan terbaik kami, kami memberikan sistem "Barang Sampai Baru Bayar" silahkan pesan Ace Maxs nya sekarang juga kiimkan pesanan anda ke No.081.322.486.285 atau Pin bb 22ebea96.

Sekilas mengenai ambeien

Penyakit ambeien adalah sebuah penyakit yang disebabkan oleh pembengkakan pembuluh darah yang terdapat di bagian bawah poros usus, baik di sebelah dalam maupun di sebelah luar lubang dubur. Bentuk dari penyakit ambeien ini sekilas mirip dengan bisul yang berwarna merah kebiruan. penyakit ambeien ini dipicu oleh kurangnya konsumsi serat pada makanan kita. Selain itu, ambeien ini juga bisa disebabkan oleh kebiasaan duduk yang terlalu lama sehingga aliran darah di bagian dubur tertekan dan menyebabkan penebalan jaringan mati di sekitar dubur.

Penderita penyakit ambeien dilarang mengkonsumsi makanan dengan cita rasa pedas, menjauhi minuman yang mengandung alkohol, serta pantang menyantap makanan yang mengandung banyak lemak. Lemak bisa mengakibatkan bagian bagian dinding usus mengendor. Bagi penderita penyakit ambeien juga sangat disarankan untuk menghindari pekerjaan yang memicu lelah dan mengangkat barang berat. Menyantap buah buahan serta sayuran segar sangat disarankan. Selain itu, melakukan olah raga ringan secara teratur juga disinyalir bisa mempercepat proses penyembuhan.

Pada penderita penyakit ambeien parah terkadang sulit diobati sehingga bisa diberi tindakan operasi pengangkatan ambeien yang bisa memberi efek samping yang terkadang tidak baik, baik langsung mapun tidak langsung. oleh sebab itu penyakit ambeien perlu diwaspadai dan ditangani dengan baik agar mudah diobati. Jangan acuhkan dan remehkan penyakit ambeien ini yang anda derita karena anda bisa dibuat menderita seumur hidup oleh penyakit ambeien yang tidak ditanggulangi dengan baik sampai ke akar akarnya.

Gejala ambeien :

  • Pendarahan dubur
  • Keluar darah beberapa tetes, namun akan menjadi lebih deras apabila mengalami ambeien akut
  • Ketika hendak BAB disertai keluarnya darah berwarna merah muda
  • Merasa masih ada feses yang belum dikeluarkan, meski BAB dirasa sudah usai, ini menyebabkan seseorang harus mengedan lebih kuat lagi. Hal ini lah yang membuat ambeien semakin menimbulkan darah
  • Terasa gatal dibagian anus sehingga sulit untuk dibersihkan. Rasa gatal tersebut bisa disebabkan karena adanya virus yang menimbulkan infeksi pada kulit.

Pengobatan ambeien dengan obat tradisional ace maxs yang mujarab ampuh serta tanpa adnya efek samping


Ace Maxs Rp.220.000,-/Botol

Ace Maxs terbuat dari bahan-bahan yang berasal dari tradisional, yaitu daun sirsak dan kulit manggis, keduanya memiliki khasiat yang sangat ampuh untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit, sudah banyak orang yang telah merasakan khasiat dari kedua bahan obat Ace Maxs tersebut, apalagi Ace Maxs diberi bahan tambahan yang mampu menghilangkan keasaman pada lambung, sehingga Ace Maxs sangat aman dikonsumsi oleh para penderita penyakit ambeien/wasir , dan satu lagi bahan alami yang terdapat dalam Ace Maxs, yaitu madu murni. madu murni ini berfungsi sebagai bahan pengawet dan pemanis yang alami dari Ace Maxs.

Berdasarkan hasil penelitian, di dalam Daun Sirsak terkandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh seperti sebagai anti bakteri, anti virus, menghambat perkembangan parasit, dapat merileksasi otot, sebagai anti kejang, meredakan nyeri, mampu menekan peradangan, membunuh cacing parasit, mampu meningkatkan energi di dalam tubuh, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.

Sedangkan berdasarkan hasil penelitian, Kulit Buah Manggis ini bermanfaat untuk menghancurkan semua penyakit, memperbaiki antibodi di dalam tubuh, membunuh penyakit, memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Di dalam kulit buah manggis terdapat senyawa xanthone yang merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Penelitian xanthone telah dimulai sejak tahun 1970 dan hingga kini telah ditemukan lebih dari 40 jenis xanthone, di antaranya adalah alpha-mangostin dan gamma mangostin yang dipercaya memiliki kemampuan mencegah berbagai penyakit. Kedua jenis xanthone tersebut dapat membantu menghentikan inflamasi (radang) dengan cara menghambat produksi enzim COX-2 yang menyebabkan inflamasi. Penelitian lain menunjukkan bahwa gamma-mangostin mempunyai efek anti radang lebih baik daripada obat anti inflamasi lain yang dijual di pasaran. Selain sebagai anti inflamasi/anti radang, xanthone ini juga sangat berkhasiat sebagai anti bakteri, anti fungi, anti virus, anti diabetes, anti kanker, hepatoprotektif, meningkatkan kekebalan tubuh, aromatase inhibitor, antiplasmodial, dan aktivitas sitotoksik.

Untuk anda yang berminat dengan Ace Maxs silahkan pesan sekarang juga dan dapatkan khasiat yang luar biasa dari Ace Maxs. Berikut contoh pemesanan Ace Maxs


Ace Maxs : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp 

  kirim ke   

N0 Hp 081 322 486 285 atau pin BB : 22ebea96

Daftar Harga Resmi Obat Tradisional Ace Maxs

Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Artikel Ini Bermanfat

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!