Kamis, 31 Juli 2014

Penyakit asma dan pengobatannya dengan resep obat tradisional dari ace maxs. Ace maxs obat asma yang 100% bahan herbal dengan bahan utamanya adalah kulit mangis dan daun sirsak dengan perpaduan dua bahan utama herbal ini menjadikan ace maxs obat asma yang ampau aman serta tanpa efek samping. Jika anda berminat dengan ace maxs silahkan smskan pemesanannya dan kami siap memberikan pelayanan terbaik yakni dengan memberikan barang terlebih dahulu, transfer pembayaran setelah barang diterima.

Sekilas mengenai penyakit asma


Gejala Asma

  • Pernafasan berbunyi (wheezing/mengi/bengek) terutama saat mengeluarkan nafas (exhalation). Tidak semua penderita asma memiliki pernafasan yang berbunyi, dan tidak semua orang yang nafasnya terdegar wheezing adalah penderita asma!
  • Adanya sesak nafas sebagai akibat penyempitan saluran bronki (bronchiale).
  • Batuk berkepanjangan di waktu malam hari atau cuaca dingin.
  • Adanya keluhan penderita yang merasakan dada sempit..
  • Serangan asma yang hebat menyebabkan penderita tidak dapat berbicara karena kesulitannya dalam mengatur pernafasan.

Tentang Asma
Asma (asthma) adalah sebuah penyakit kronis pada sistem pernapasan, berupa peradangan dan penyempitan lubang saluran pernapasan, menyebabkan susah bernapas, dada terasa sesak, dan batuk. Penyakit asma dapat muncul karena reaksi terhadap rangsangan tertentu (seperti rangsangan dari debu). Saat serangan asma terjadi, saluran pernapasan ke paru-paru akan mengalami peradangan (inflamasi) dan membengkak. Hal tersebut menyebabkan penyempitan pada lubang saluran pernapasan, sehingga volume udara yang masuk berkurang dan penderitanya akan sulit untuk bernapas secara normal. Asma dapat mengenai semua usia, dari anak hingga orang tua.

Pengobatan penyakit asma secara tradisional dengan ace maxs


Ace Maxs Rp.220.000,-/Botol
Obat tradisional asma dari ace maxs merupakan solusi terbaik untuk penderita asma, ace maxs obat tradisional yang ampuh aman serta tanpa efek samping. Ace Maxs obat herbal kaya akan nutrisi untuk mengobati berbagai macam penyakit, di lengkapi oleh vitamin B1, vitamin B2, vitamin C, kadar antioksidan yang tinggi serta mengandung Zat Xanthone yang akan menyebar ke seluruh tubuh untuk memperbaiki system antibody. Sangat baik untuk menjaga daya tahan tubuh saat anda mempunyai berbagai macam aktivitas.

Khasiat dan kandungan kulit manggis dan daun sirsak

Khasiat Kulit Manggis

Kulit Manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Khasiat Daun Sirsak

Daun sirsak terdapat suatu senyawa yang berperan sangat berpengaruh baik yaitu senyawa senyawa sistosik dalam tubuh kita dan senyawa tersebut adalah acetogenins. Acetogeninns ini bekerja pada sel-sel yang tumbuh separa berlebihan seperti kanker (tumor). Sementara sel-sel yang tumbuh normal lainya tidak terpengaruh sama sekali.Senyawa acetogenins dari daun sirsak mampu atasi kanker 10.000 kali lebih kuat dibanding dengan metode kemotrapi yang menggunakan zat kimia.

Berikut Testimoni Penderita Asma Dari Ace Maxs

Nama      : Agus Hendarto
Umur      : 63 tahun
Asal        : Jakarta
Profesi    : Pensiunan Bank
Penyakit  : Asma

Penyakit Asma merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita Asma selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAXS kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAXS sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAXS. Nafas saya sudah sangat enak, lagi, saya lebih enak dalam menghirup udara. Syukurlah ada ACE MAXS jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari. Jangan ragu lagi memilih Obat Asma dengan Ace Maxs.

Itulah khasiat Ace Maxs untuk penderita asma yang sudah terbukti akan khasiatnya. Jika anda berminat dengan ace maxs tunggu apalagi segera pesan Ace maxs nya disini. Berikut contoh pemesanan obat tradisional penyakit asma Ace Maxs 

Ace Maxs : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp 

kirim ke 


N0 Hp 081 322 486 285
(SimPati)
pin
BB : 22ebea96
 
PEMBELIAN
HARGA RETAIL
DISCOUNT
ONGKOS KIRIM
1 botol
Rp.220.000,-

sesuai tarif JNE
2 botol
Rp.440.000,-
Rp.10.000,-
sesuai tarif JNE
3 botol
Rp.630.000,-
Rp.30.000,-
sesuai tarif JNE
6 botol
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
sesuai tarif JNE

Terimakasih atas kunjungannya semoga artikel kami bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!