Senin, 25 Agustus 2014

obat penyakit gagal ginjal secara tradisional 


mengobati penyakit gagal ginjal dari perpaduan bahan utama ektrak kulit manggis dan daun sirsak yang telah terbukti akan khasiatnya sebagai obat penyakit gagal ginjal secara tradisional mengobati penyakit gagal ginjal

Penyakit Gagal Ginjal

Gejala penyakit ginjal :

  • Nyeri yang parah pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul
  • Nyeri yang menyebar ke bagian bawah tubuh dan pangkal paha
  • Nyeri pada saat buang air kecil
  • Urin berwarna pink, merah atau coklat
  • Mual dan muntah
  • Sering buang air kecil
  • Demam dan menggigil saat infeksi terjadi
Gagal Ginjal disebut juga penyakit pada ginjal. Suatu kondisi di mana ginjal tidak dapat menjalankan fungsinya secara normal. Penyebab gagal ginjal adalah volume darah yang kurang, dehidrasi, obat obatan, gangguan aliran darah, sistem imun berlebihan, kerusakan otot dan perandangan akut pada glomerulus. Gejalanya adalah mudah lelah, keperingan, dan lain lain.

Gagal ginjal digolongkan menjadi akut (ketika serangannya tiba-tiba) atau kronis. Gagal ginjal akut berakibat pada berkurangnya volume urin, kadar zat-zat bernitrogen, potasium, sulfat, dan fosfat diatas normal dalam darah, dan rendahnya kadar sodium, kalsium, dan karbon dioksida darah yang juga jauh dibawah normal.

Terdapat beberapa ciri-ciri penyakit gagal ginjal antara lain : Lemas, tidak ada tenaga, nafsu makan, mual, muntah, bengkak, kencing berkurang, gatal, sesak napas, pucat/anemi. Kelainan urin: Protein, Eritrosit, Lekosit. Sedangkan untuk kelainan hasil pemeriksaan Lab. lain: Creatinine darah naik, Hb turun, Urin: protein selalu positif.

Obat Penyakit Gagal Ginjal Secara Tradisional Alami dari Ace Maxs

obat penyakit gagal ginjal secara tradisional

Ace Maxs merupakan produk kesehatan unggulan kami yang bemanfaat untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh. Ace Maxs terbuat dari perpaduan anatara kulit buah manggis dan daun sirsak dan bahan herbal berkhasiat lain seperti ekstra bunga rosella hitam, apel, madu sebagai pengawet alami. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Menurut hasil penelitian tentang kulit mangis yang telah dilakukan oleh beberapa ilmuan di penjuru dunia ini menyimpulkan bahwa pada kulit manggis yang merupakan salah satu bahan utama herbal Ace Maxs ini terdapat kandungan anti oksidan yang sangat tinggi yang bernama Xanthone yang dimana kandungan tersebut melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Selain itu, pada kulit manggis juga terdapat konsentrasi antioksidan yang tinggi, karbohidrat, serat dan kaya akan vitamin dan mineral. Karena kandungan inilah yang mana mengobati penyakit gagal ginjal dengan obat Ace Maxs dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi penyakit.

Selain kulit manggis, daun sirsak yang juga merupakan salah satu bahan utama obat penyakit gagal ginjal secara tradisional dari Ace Maxs memiliki kemampuan bawaan untuk melemahkan sel yang menyebabkan keseimbangan dalam siklus pertumbuhan sel, menghambat pertumbuhan bakteri, virus dan parasit, menurunkan kadar gula dalam darah, menurunkan tekanan darah, bahkan pada daun sirsak terdapat kandungan zat Acetogenins yang mana zat tersebut mampu mengobati penyakit kanker dari 12 tipe dengan daya kerja 10.000 kali lebih kuat dibanding kemoterapi.

Berikut Salah Satu Testimoni Sembuh Dari Penyakit Ginjal

N a m a : Sandi.R
U m u r : 52 tahun
A s a l : Denpasar, Bali
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Gagal Ginjal

Minum Ace Maxs obat tradisional gagal ginjal baru satu botol pertama reaksinya bisa saya langsung rasakan. ’’Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Penyakit gagal ginjal yang saya derita akhirnya sembuh dengan total. Saya sudah minum 6 botol Ace Maxs dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs dan saya akan terus minum Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Bagi anda yang ingin membuktikan keampuhan ace maxs sebagai obat penyakit gagal ginjal secara tradisional tunggu apalagi pesan segera Ace Maxsnya dan kami siap membrikan pelayanan terbaik kami. Berikut contoh pesanannya :

Ketik Kode Pesanan Anda "Ace Maxs" : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp

Kirimkan Pesanan Anda Ke No :

081.322.486.285 (SimPati) atau 085.722.272.327 (I'M3)
22ebea96 (Pin Bb)

Tunggu apalagi segera pesan Ace Maxsnya disini, Untuk pemesanan di daerah daerah tertentu kami siap memberikan pelayanan "Kirim Barang Terlebih dahulu, Transfer Pembayaran Setelah Barang Di Terima" Syarat dan ketentuan berlaku

Terimakasih Atas Kunjungannya Blog Resmi Kami


0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!